Ternyata ya, Ini Alasan Orang Menghapus Story WA atau Instagram Tiba-tiba



CAKYUS.COM - Setiap menggi edisi #SurveiMingguan kali ini diisi dengan suatu hal yang masih berkaitan dengan digital dan sosial media. Tidak jauh-jauh dari itu ternyata banyak hal unik yang kadang banyak dipertanyakan orang. Oke, langsung saja ya, kemana nih?

Kali ini pertanyaan yang saya ajukan di media Instagram dengan suvei melalui #Question di instastory, yaitu :

“Mengapa sih seseorang kadang menghapus story baik instagram maupun whatsapp secara tiba-tiba padahal belum sampai 24 jam?”

Jawaban yang masuk sangat variatif dan ternyata banyak menyedot massa juga ya dari pertanyaan seperti ini. Ini membuktikan bahwa mereka mengeahui kejanggalan ini atau mungkin mereka juga sering melakukannya ya. Wedalahh jadi ketahuan kan.

Berikut ini rangkuman alasan beberapa orang menghapus story mereka


Takut dan Malu

Takut dan malu ternyata menjadi hal yang paling banyak diisi oleh pemirsa semuanya. Alasan mereka adalah takut dengan adanya story mereka yang di unggah menyinggung salah satu yang ada di kontak mereka, apalagi cerita yang diunggah hampir mirip dengan yang sedang dialami yang melihat (bukan FTV).

Kedua adalah malu. Malu ini misalnya seperti ini. Iya seperti itu, wkwk. Biasanya kita unggah video yang menurut kita lucu eh ternyata itu menjadi sangat garing bagi beberapa orang dan kadang juga lawakan tersebut tak sepantasnya dilihat. Selain itu juga menganggap ternyata yang diunggah alay bet dah alhasil langsung hapus.

Kecolongan

Kecolongan ketika kita buat cerita senja atau cerita tentang revisi laporan, kerja praktik, proposal skripsi atau skripsi dan mengeluh panjang lebar, lahdalah ternyata Dosen pembimbing kita melihat dong. Ciluk Baa.

Hayoo bagaimana kalau dosen punya twitter, mampus bisa-bisa story kita di screenshot dan dibuat Tread, Byuhhh.

Syarat Unggah

Biasanya sih banyak dilakukan ketika kita sedang ada event yang membutuhkan dana besar, ternyata salah satu caranya dengan Paid Promote. Yaps, setiap orang wajib mengunggah baik pada post maupun story dan dimention ke produk yang sedang diiklankan oleh kita.

Kemudian, daripada menuhin archive pada instastory setelah beberapa jam langsung aja di comot biar bersih kinclong kayak wajah kileng minyak.


Hanya Ngode Saja

Aku lagi sakit nih kok kamu gak perhatian banget, aku lagi pusing ambyar 99% yang 1% rebahan. Kadang seseorang hanya ngode pada orang yang dianggap dekat dan mau membantunya minimal apalagi kalau sedang “kangen” atau sakit.

Bagus sih kalau critanya kamu ngode orang lain ternyata kelihat DOI mu, wkwk ditunggu hari besok.

Btw, DOI itu kependekan dari Dia Orang Istimewa, pasti kalian banyak yang gak tau kan? bucinmu amatir.

Terlalu banyak, Bukan Artis eg

Kadang juga orang berfikir bahwa menghapus beberapa story supaya tidak kelihatan seperti artis aja dan biar enak aja dilihat misalnya 4-5 story saja. Ketika mau buat 2 story lagi maka yang awal dihapus.

Yaa maap, kalo saya mah emang gitu ya pengikut saya gak banyak-banyak amat dan paling cerita saya juga gak penting bagi yang meliat. Takut banyak mudhorotnya kan ngabisin kuota orang lain karena liat setori kita. Wkwk.

Ada banyak lagi sebenarnya tetapi itu saja ya yang saya bahas disini, semoga mewakili beberapa keluhan orang seperti saya yang kemarin lihat story bagus dengan kata-kata yang lucu eh ketika dicari belum sampai 1 menit dah hilang aja. Mau minta berat, masa chat dia wkwk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata ya, Ini Alasan Orang Menghapus Story WA atau Instagram Tiba-tiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel