6 Perilaku ini Menggambarkan Psikologi yang Dialami Seseorang

psikologi seseorang dari perilakunya

Setiap tingkah laku seseorang pasti tidak jauh dari apa yang sedang mereka rasakan atau dialami. Secara tidak kita sadari, banyak arti didalam setiap perilaku kita dan tidak kita sadari ketika sedang berlangsung.

Pertama, jika kamu tertawa terbahak-bahak pokoke loosss dengan hal yang sepele dan sederhana saja mungkin kamu sedang merasakan sepi yang mendalam dan berlarut-larut dalam beberapa periode.

Kedua, jika kamu mudah sekali untuk tidur pada waktu yang tidak normal dan sering mungkin kamu sedang merasakan kesedihan yang mendalam dan terpendam (dipikir dewe)

Ketiga, jika kamu susah sekali menangis maka sebenarnya kamu orang yang lemah dan hanya kuat menahan tangis.

Keempat, jika kamu mudah sekali menangis atau trenyuh pada hal yang sepele dan saking sepelenya kadang tidak diperhatikan kamu adalah orang yang mudah luluh, lemah lembut dan hatimu uwuw bange (idaman banget kalo cewek).

Kelima, jika kamu mudah sekali marah pada hal yang tidak penting, kecil, sepele mungkin kamu butuh perhatianter khusus adalah cinta dan kasih sayang.

Keenam, jika kamu suka sekali tertawa terbahak-bahak, suka gampang tidur sewaktu-waktu, kadang susah nangis dan kadang sering menangis pada hal yang kecil dan tak sadar marah-marah pada hal tidak penting, mungkin kamu jomblo atau stress akan sesuatu yang kamu sendiri gak bisa mengontrol emosimu sendiri.

Kalau aku sih santai single soalnya. Hehe. Kalau mau tau tentang Saya, bisa baca nih artikel “Percaya: Tanda Keterbatasan Manusia dan Jembatan Rasa Cinta“. Biasanya saya menulis cerita yang random di Kolom Story.

Mungkin Kamu Suka Ini Juga